Welcome To My Logic Heart

Welcome To My Logic Heart

The Galaxy of Love

Senin, April 12, 2010 / Posted by _just a skylover_ /

"Di dataran tinggi Tibet, jika anda meletakkan pesan di tiga belas Gunung Suci, setiap pengelana yang mengetahui kabar tentang seseorang yang Anda cari akan menuliskan pesan di atas selendang khata"...(Zhaxi) Galaksi Kinanthi dari seorang kekasih... Sekali mencintai sudah itu mati...? Gak pernah membayangkan ada novel inspired of true story yang seperti ini. Cerita sederhana dari sesosok manusia sederhana namun dengan kekuatan cinta yang luar biasa. Mungkin banyak sekali kisah yang sama, menampilkan potret asli negeri ini, yang mungkin tidak dapat diketahui kapan akan bisa diakhiri. Namun sejauh ini, negeri ini benar2 memiliki kekuatan magnet yang membuatku tidak pernah bisa berpaling ke dunia indah lain seperti apapun. Hmm... saat nya membedah buku dari sudut pandang Stellar Heart...
"Kinanthi, bagiku Galaksi Cinta tidak akan pernah tiada. Ketika malam tak terlalu purnama, lalu kausaksikan bintang-bintang membentuk rasi menurut keinginan-Nya, cari aku di galaksi cinta. Aku tetap di sana. Tersenyumlah... Allah mencintaimu lebih dari yang kamu perlu." (Ajuj)
Kesan-kesan:
1. Kesan pertama yang menarik dalam buku ini adalah judul yang bermula dari kata Galaksi... Membuat ku teringat akan mimpi masa kecil, menjadi astronout atau seorang peneliti langit dan semua benda yang ada dalamnya.. Galaksi... Mengandung begitu banyak arti yang memenuhi cakrawala berpikir yang menerbangkan imajinasi dan fiksi untuk suatu arah dan ruang lingkup masa depan yang belum terpecahkan di masa ini, mungkin di masa depan... Lalu Kinanthi sudah dipastikan bercerita mengenai perempuan dengan latar belakang kejawaan yang fasih dan mempesona. Membuka halaman dan terpatut pada daftar isi, Cancer, my honey zodiac... I'm gonna love this book... Dan terbukti sudah, membaca daftar isinya membuat jatuh cinta pada tokoh dan ceritanya...
2. Kesan kedua yang menarik adalah ide cerita dasar, it's all about a woman. Kuat, pintar, tabah, berpendirian teguh, ideologi, tidak pantang menyerah dan memiliki hati yang indah... Alur cerita yang menarik, menceritakan problema kehidupan yang terlalu sering dibahas namun diberi pandangan dari sisi sudut yang berbeda... Agama, gender, dan wanita... Menentukan dan mempertemukan titik yang sangat sulit ditentukan dalam sudut meskipun berkaitan erat. Tidak ingin membahas politik dalam kesan.. Its complicated...:)
3. Kesan ketiga adalah bahasa yang lugas dan pemahaman pemahaman yang coba dibagikan penulis... Bahwa cinta merupakan suatu yang harus diperjuangkan, diperhatikan, dimengerti dan dilafalkan... Tanpa perjuangan cinta akan menjadi suatu yang hambar; tanpa diperhatikan cinta akan menjadi suatu kebiasaan; tanpa dimengerti cinta akan menjadi dua kutub yang tidak saling bertemu; dan tanpa dilafalkan cinta akan menjadi suatu pemandangan tanpa dasar yang pasti... Dan perjalanan cinta Kinanthi serta penantian nya, mengingatkan pada pemberi buku ini, semoga cinta menjadi kekuatan untuk saling memahami dan mengerti isi hati mu untuk hati ku...:)
4. Hal yang paling berkesan... Tulisan di halaman pertama lembaran buku: "For my beloved Shinta, Happy B'day_March 8th 2010, all the best for u... GBU... and... Godspeeds... Love u so much..:)" (Andri LR) 
Makasi banyak buat kado Ultah nya ya sayang... buku nya bagus banget... suka... memberi banyak pengertian tentang cinta penantian dan kesabaran panjang... tidak ada hal yang lebih indah dari memimpikan mu dan berharap tentang mu ke depannya... semoga perasaan dan penantian serta kesabaran akan membawa cintamu beserta doa panjang yang selalu kunaikkan pada Nya menjadi suatu hal yang indah... Dan untuk galaksi cinta, semoga Tuhan mempertemukan hati dan jiwa2 yang saling merindu pada titik terang di bintang bintang yang berserakan di langit malam... Will always love you honey... will always love you... Makasi untuk datang ke sini...:)

2 comments:

Comment by crab's castle on 13 April 2010 pukul 22.12

it's a great pleasure for me to get closed with u..
i always in love with you honey..
may our pray and hopes will be the best for us in this time, in the future and forever..
God bless us.:)

Comment by _just a skylover_ on 14 April 2010 pukul 03.28

love u always... GBUs...:)

Posting Komentar