Welcome To My Logic Heart

Welcome To My Logic Heart

Dan beginilah hati...

Selasa, November 09, 2010 / Posted by _just a skylover_ /

Menikmati malam dengan segelas coklat panas
Aku mengingat semua yang terjadi seharian ini
Tawa, suka, sedih dan luka...
Semua mengalir begitu indah di akhir tahun

Semua menjadi begitu indah di akhir tahun,
menjadi begitu manis dan sempurna

Irama ini bermain indah di telinga ku
aku mencari makna dari lagu yang kudengarkan
Sempurna nya malam...

Aku menyukai keramaian meskipun aku terkadang memilih sepi
Aku menyukai malam meskipun cahaya lampu kota terang benderang menciptakan pijar di masa nya...
Aku menyukai mereka dengan semua fenomena yang mereka suguhkan...

Dan beginilah hati selalu ada saat di cari
selalu tersedia saat dibutuhkan
bagai perjamuan makan malam, lembut dan penuh kehormatan...

Jiwa tidak mungkin meninggalkan hati dan semua kebaikan yang dia rasakan
Maka disinilah aku sebagai logika
Terlibat percakapan panjang tentang semua yang tersedia
Apa yang disuguhkan, apa yang dikhawatirkan...
Menerima...
Itulah jiwa...
Pergumulan perbincangan...

Aku menyukai apa saja yang ada dihadapan ku
Aku bersyukur untuk segala hal yang diberikan padaku

Dan disinilah aku, untuk sesuatu yang aku jalani...

Hati yang indah dengan jiwa yang meraja
Logika yang sempurna dengan semua keterbatasan yang ada...

Labels:

0 comments:

Posting Komentar