Welcome To My Logic Heart

Welcome To My Logic Heart

Sae bun...:)

Rabu, November 17, 2010 / Posted by _just a skylover_ /

Sudah lama sekali semenjak hari hari yang melelahkan membuat pikiran berputar.... berputar.... berputar.... 3 kali lebih cepat... Dan sekarang di pagi ini, aku kembali duduk di depan meja ku, di hadapan perangkat keras dan lunak untuk menuliskan betapa merindunya aku menulis...:)

Apa yang mau dibahas pagi ini...?? Hmm, bagaimana jika suka cita...?? Cukup bosan dengan peperangan batin akhir tahun, proses penyeempurnaan dan pertobatan menjelang pergantian tahun yang mulai mendekat. Sebentar lagi akan ada misi dan visi baru. Dan bagiku, dalam pikiran dan logika, seharusnya semua hal ada dalam pemikiran panjang dan berbagai rencana. Entah mengapa hati ku jauh lebih tenang dengan tidak berpikir hal yang macam macam, well aku pikir sich begitu, hm...

Sekarang yang harus dipikirkan adalah menikmati rasa yang ada, rasa cinta rasa bahagia rasa rindu dan semua yang bercampur menjadi satu di dalam nya... Kita tidak tahu bagaimana masa depan akan berwujud, yang kita bisa hanyalah bersiap dan berdoa, jika aku kalah semoga aku tidak menangis, jika aku kalah semoga Engkau masih akan selalu bersedia disisi ku, jika aku kalah semoga Engkau akan setia menemani aku.

Sahabat...
Dalam pencipta kita menemukan semua hal, dalam cinta kita menemukan sakit dan riang secara bersamaan dan dalam sahabat kita menemukan cinta tanpa batas dan tuntutan... Untuk seseorang yang jauh disana, sahabat terbaikku, Sae, tetaplah bersemangat... Meskipun kita merasa hidup tidak adil, tapi yakin lah hidup itu bertindak sangat adil, mungkin tidak untuk sekarang, tapi pasti untuk nanti... 
Ke PPU kita sista...:) Aku temenin pun, wakakkakakaka.... Masih ingat 3 tahun yang lalu, saat tenaga masih kuat untuk melaju, belum tergerus rasa bosan untuk memulai yang baru... Semangat.... Kita jalani apa yang ada... I'll always be there by your side... Keep pray yak... Semoga ada keberhasilan di dalam usaha yang tidak kunjung padam... GBU always sae...:)

Labels:

1 comments:

Comment by _just a skylover_ on 26 November 2010 pukul 23.37

semangat dan sukses buat kita berdua...:)

Posting Komentar