Welcome To My Logic Heart

Welcome To My Logic Heart

Dan beginilah hati...

Jumat, Maret 18, 2011 / Posted by _just a skylover_ /

Mencari mu adalah sesuatu yang amat sulit
mengenangmu adalah sesuatu yang amat manis...

engkau memancarkan cahaya cerahmu
membuatku tersenyum

engkau menunjukkan sendu rautmu
membuatku termenung

menangis bersama mu langit adalah hal yang terindah
tertawa bersamamu adalah berkat yang tercurah

aku menantapmu pagi ini menyampaikan keluh kesah
kiranya lukaku menjadi sedikit tertutup dengan senyuman di mata mu
kiranya perihku menjadi sedikit terobati dengan semilir angin beraroma mawar yang kau kirimkan

disini aku berdiri untuk mengatakan, aku perlu engkau untuk menaungiku selamanya....
dan biarkanlah mataku memandang dan mengagumi keindahanmu..
biarlah aku berlari sekali lagi saat kau memanggil namaku...
dan aku akan terbang secepatnya ke arah engkau dan Dia si pencipta mu...
aku merindukanmu....
Langit....


ps. it's so hard to live this life without you, daddy...
Berikanlah aku hati yang semanis Engkau dan berikanlah aku pribadi yang mencerminkan Engkau... Dan untuk segala hal yang aku sebut mencintai Mu ya Allahku, that no price i won't pay... Perbolehkan aku untuk membahagiakan wanita terindah dalam hidupku....

Labels:

0 comments:

Posting Komentar