Welcome To My Logic Heart

Welcome To My Logic Heart

I miss you Dad

Selasa, April 26, 2011 / Posted by _just a skylover_ /

Setelah hampir 14 tahun... Setahun pertama aku amat sangat merindukanmu Dad, dan aku belajar untuk mencintaimu dalam hati karena aku gak mau mama sedih karena anak bungsunya tetap bersedih. Mencoba kuat meski aku tidak yakin aku sanggup. Mencoba tersenyum meski hatiku kosong tanpa arah. Aku belajar merasakan dirimu ada di hatiku.

Dan hari ini, setelah semua kenyamanan yang aku rasakan, aku merindukanmu, Dad. Amat sangat merindukanmu. Semua kalimat bijak yang kau katakan terngiang di telinga ku, my love for you isn't with a reason, my love for you come from this heart...
I need you Dad,
for giving me strenght n the courage i need,
to face the world and shout out my name.
I feel lonely today daddy
there's no place i wont reach
just to see you smile
Please pray for me dad, cause I know you always look at me from heaven..
Dad I love You...
so much...
Thank you for being my Father...

Labels:

0 comments:

Posting Komentar