Welcome To My Logic Heart

Welcome To My Logic Heart

Just Forget about It

Selasa, November 09, 2010 / Posted by _just a skylover_ /


mendapatkan diriku terbangun di pagi hari
memikirkan segala sesuatu yang terlewati

berharap terlalu jauh untuk mengerti
dan menjauhkan jiwa dari hati

tetap melayang, menulis di dinding tembok bagian terdalam
mereguk nikmatnya sebuah kata penuh kesucian
dipermainkan lagi oleh keindahannya

aku tersenyum, pada hatiku sendiri
pada segala sesuatu yang aku hindari
aku menatap lemah pada jiwaku
pada sesuatu yang mengiris setiap bagian hati dari perasaan ku

kesediaan untuk menanti pemikiran pemikiran kosong dengan cinta tanpa akhir
berhentilah sekarang dan pergilah menjauh
karena aku sudah mulai lelah dengan hidupku sendiri
dan aku tidak sanggup untuk mencarimu
menyiasati mu dan memberi rona kehidupan yang pantas bagimu
karena aku terlalu lemah untuk menjadi diriku sendiri tanpa bayangan orang lain...

0 comments:

Posting Komentar